Second Change For Better Siap Merilis Debut Album Bertajuk “Symptoms”

0

Second Change For Better merupakan sebuah unit punk rock dari Citayam, Depok. Band yang telah bersama dari tahun 2007 ini pernah membuat demo yang berisi 6 lagu pada tahun 2010. Pengerjaan album yang sempat terhenti selama kurun waktu di tahun 2013 hingga 2015, menjadikan unit ini hilang dari kancah skena musik punk rock Depok dan sekitarnya. Pada tahun 2016 akhirnya band ini kembali serius untuk menggarap pekerjaan yang belum selesai itu. Di tahun yang sama mereka merilis single Story Has Begun melalui kanal Bandcamp dan CD. Mereka juga mulai mengisi beberapa panggung pada tahun 2016 hingga 2018, sebut saja “Valentine Nite Fever”, “Rejectedkids’ Home Record Release Show”, “Depok Youngers”, dan lain sebagainya.

Pada tahun 2019 akhirnya band ini telah selesai menulis dan menyelesaikan pengerjaan debut album mereka yang bertajuk Symptoms. Berisi 10 lagu yang sarat dengan ketukan musik punk rock yang cepat, album ini akan dirilis pada tanggal 27 Desember 2019 nanti. Rise & Grind Records menjadi rumah bagi band yang berisi Thayran Yor (gitaris dan vokalis, pernah bermain di Real Project), Acha Zajran (basis dan vokalis, Real Project/Konflik), Fariz Thunks (gitaris dan vokalis, pernah bermain di Looking Back), dan Faidz Endu (drummer, Total Jerks/pernah bermain di Looking Back).

Single Vice Versa telah dirilis di berbagai kanal digital pada tanggal 1 Desember 2019 kemarin. Single ini sekaligus mendefinisikan bahwa musik mereka sangat terpengaruhi oleh band-band seperti Bad Religion, Mute, Strung Out, Belvedere dan lainnya. Harmonisasi gitar, vokal yang cukup lantang, dan ketukan drum yang rapat tidak akan absen dari musik yang mereka mainkan.

Selain dalam bentuk CD, Symptoms juga akan dirilis dalam bentuk digital oleh Fast Decade Records, sebuah record label independen asal Finlandia (www.fastdecaderecords.com).

Pre order album ini dalam bentuk CD di alamat berikut:

Tokopedia       : bit.ly/symptoms-tokopedia

Whatsapp        : bit.ly/symptoms-whatsapp

Untuk info lebih lanjut hubungi Second Change For Better di scfbofficial@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.