HomeNewsMusikawan merilis Mini Album bertajuk "Bunga Tidur" 

Musikawan merilis Mini Album bertajuk “Bunga Tidur” 

“KEMBALI UTUH” adalah kalimat yang tepat untuk musisi asal Surabaya “Musikawan” yang akhirnya memutuskan untuk kembali bermain musik.
Setelah 6 (enam) tahun kebelakang Musikawan bersama 4 (empat) membernya sudah menyajikan 6 (enam) hidangan lagu/single. 

Dan kali ini, setelah melakukan tidur siang alias hiatus, kini musisi asal surabaya “Musikawan” kembali bangun guna melanjutkan perjalanan dengan format “Soloist” dan juga akan merilis karya terbarunya dalam bentuk mini album/EP yang berisikan 4 (empat) nomor.

“Biar pudar, aku kembali utuh.” Tulis Kresminor (vokalis musikawan) dalam lirik lagu “Pudar” yang akan di rilis dalam mini album/EP yang bertajuk “Bunga Tidur” Dalam mini album/EP ini, Musikawan akan menyajikan hidangan yang cukup berbeda dari karya-karya sebelumnya. “Di Bawah Galaksi Bima Sakti” adalah salah satu judul lagu dari mini album/EP Bunga Tidur. Dalam lagu ini, Musikawan berniat mengajak pendengarnya untuk “merayakan kehilangan” dengan cara bersenang-senang. Yang artinya, kesedihan tertinggi ada pada titik mengikhlaskan dan kembali utuh untuk tersenyum.

Untuk bersama “merayakan kehilangan”, mari nikmati kehilangan ini bersama mini album/EP Bunga Tidur Musikawan yang sudah bisa diputar di berbagai digital platform musik. Enjoy it 🙂

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.